The Missing

The Missing
Psikopat Pemuja Wanita

Penu lis: Chris Mooney
Penyunting: Marvel Neydi

ISBN: 978-979-3972-33-6
Terbit:
Genre: Fiction – Thriller
Halaman: 500
Ukuran: 14 x 21 cm
Sampul: Soft Cover Flap
Lini: Fiksi Suspense
Penerbit: Dastan Books

DESKRIPSI BUKU
_____________________________________________________
Belasan wanita hilang diculik. Berpuluh tahun kemudian mereka ditemukan dalam keadaan sangat mengenaskan—baik mati maupun hidup. Mereka dijadikan permainan, seperti tikus yang dikurung dalam labirin penyiksaan. Tiap perubahan yang terjadi pada mereka, sejak mulai diculik hingga mati, diabadikan si pelaku dengan foto. Mereka yang masih bisa bertahan hidup ditemukan tinggal tulang berbalut kulit yang telah ditumbuhi bulu-bulu putih halus—seperti layaknya binatang.

Jelas bahwa ini bukan kasus penculikan dan pembunuhan biasa. Si pelaku—yang dijuluki sebagai The Traveler—jelas sangat menikmati tiap derita yang dirasakan para korban setiap harinya selama puluhan tahun. Tiap korban dipelihara layaknya hewan percobaan untuk dinikmati rasa sakitnya. Para wanita tersebut dibiarkan hidup selama puluhan tahun hanya untuk merasakan siksaan ekstrem.

Bersama FBI, Darby McCormick—crime-scene investigator kepolisian Boston—berusaha memecahkan kasus ini dan menghentikan sepak terjang si pelaku. Sebelum ia kembali beraksi—bermain-main dengan rasa takut dan penderitaan para wanita korbannya!

* * *

The Missing adalah sebuah kisah yang memikat sejak awal hingga akhir. Kisah tak terlupakan yang ditulis secara apik dengan alur yang cepat. Sebuah thriller di level tertingginya.

* * *

CHRIS MOONEY adalah penulis novel-novel yang laris secara internasional, di antaranya Deviant Ways, World Without End, Remembering Sarah (nomine Edgar Award dan Barry Award untuk kategori novel terbaik), dan The Missing, yang menjadi novel pilihan International Book-of-the-Month Club (dengan 22 juta pembaca di 13 negara). Ia kini tinggal di Boston, AS, bersama istri dan anak lelakinya.

PUJIAN-PUJIAN______________________________________________________

The Missing nyaris tak memberi pembaca kesempatan untuk bernapas. Sungguh memikat dan menghadirkan ketegangan sejak halaman awal
—The Boston Globe

Kisah yang benar-benar memikat dan bergerak laju. Mooney berhasil menyuguhkan pikiran seorang sociopath; pembaca akan terpukau sekaligus ngeri.
—BookLoons

Sebuah thriller yang bagus dan memuaskan.
—Chicago Sun-Times

Digagas secara genius dan ditulis secara apik dengan akhir yang mengejutkan.
—SpineTingler Magazine

Kisah yang menakutkan… Saya suka buku ini.
—Lee Child, bestselling author

Saya melahap The Missing dalam sekali baca. Sungguh kisah yang menakutkan dan menyeramkan dengan ketegangan tiada henti.
—Tess Gerritsen,
bestselling author

Sebuah thriller kelas satu; gelap dan menggelisahkan, serta melesat laju.
—Linda Fairstein,
bestselling author

The Missing benar-benar merupakan perpaduan antara kisah tegang dan misteri. Chris Mooney adalah seorang penulis brilian, dan di tangannya kisah ini menjadi begitu memikat, menegangkan, sekaligus menyentuh.
—Michael Connelly,
bestselling author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *